Sabtu, 5 Disember 2009

Akim:
Pertama kali kita bertemu
terpanaku melihatmu
Kurasakan kehangatan yang kau berikan untuk diriku.

Mila:
Aku juga merasakannya,
indahnya suaramu
luluhkan hatiku
Nada-nada indah lagumu membuatku slalu terbayang kamu

Bridge

Akim:
Kini kita

Mila:
Bahagia bersama

Akim:
Dalam suka

Mila:
Atau dalam duka

Akim:
Sebuah ucapan janji yang tak pernah berubah

Akim & Mila:
Bersama kau dan aku untuk selamanya

Reff
Akim & Mila:
Kau dan aku, dalam cinta
Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan (kau dan aku)

Song 2
Akim:
Saat nanti bila memang
sudah tiba waktu yang ditunggu

Mila:
Ku kan menanti saat indah
jangan biarkan berlalu percuma

Akim:
Percayalah kekasihku dirimu dalam hayalanku slalu

Mila:
Akupun merasakan yang sama, tak dapat kuberpisah darimu

Bridge:
Akim:
Peluk aku

Mila:
Betapa hangatnya

Akim:
Tak kulepas

Mila:
Walaupun sesaat

Akim:
Bahagia yang kudapat hanya dari dirimu

Akim & Mila: Bersama kau dan aku selamanya

Reff
Akim & Mila:
Kau dan aku selamanya
Nada-nada indah kunyanyikan
Kau dan aku dalam cinta
Bahagia bersama slamanya

Bridge:

Mila: Diam-diam kau melihat cintaku

Akim: Hanya untuk kamu tiada yang lain

Mila: Buanglah keraguan yang ada di hatimu

Akim: Yakinkan hati kita selamanya

Reff
Akim & Mila:
Kau dan aku dalam cinta
Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan
Kau dan aku (kau dan aku)Selamanya (selamanya) 4X
Untuk kita ouwo

Untuk Kita..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan